Halloween party ideas 2015

Pria dan wanita dari generasi kita sering menghadapi masalah bibir gelap. Merokok dan menggunakan bahan kimia seperti lipstik, lip-gloss membuat bibir kita gelap.



Siapa yang tidak ingin bibir merah muda? Semua orang suka untuk memiliki bibir merah muda. Kalian semua selalu menjadi khawatir bagaimana untuk mendapatkan bibir merah muda begitu mudah? Jadi saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk mendapatkan bibir merah muda dalam waktu yang sangat singkat dan permanen.






Berikut 5 Cara Menjadikan Bibir Kembali Merah ;



Gula Merah dan lemon: lemon mengandung sifat pemutihan dan juga menghilangkan sel-sel kulit mati dari bibir. Anda dapat menambahkan beberapa tetes lemon dalam 1 sdt gula merah dalam mangkuk. Lalu gosok lembut pada bibir Anda perlahan-lahan dalam gerakan putaran. Menggosok selama 4 menit atau sampai gula larut selama 10 menit. Kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini tiga kali dalam sehari. Anda juga dapat menambahkan gula merah di sepotong lemon dan gosok ringan di bibir Anda. Anda dapat melakukan ini sekali setiap hari.



Madu dan gula: Madu melembabkan kulit kita dan membantu menghasilkan sel-sel kulit baru pada kulit bibir kita. Gula mengelupas sel-sel kulit mati dari bibir dan membuat bibir merah muda. Dalam mangkuk tambahkan 1 sdt madu dan 1 sdt gula atau gula merah. Campur dan gosokkan pada bibir Anda dengan lembut. Kemudian, biarkan madu dan gula pada bibir Anda selama 10 menit. Cucilah dengan air dingin dan lihatlah keajaiban instan bibir merah muda. Lakukan dua kali setiap hari dalam sebulan.



Madu dan lemon: madu dan lemon juga cocok untuk bibir merah muda karena madu melembabkan kulit bibir kita dan lemon menghilangkan sel-sel kulit gelap dan mati. Campurkan madu dan 1 sdt air jeruk lemon. Campur dengan baik dan terapkan pada bibir Anda selama 10 menit kemudian biarkan selama 15 menit. Kemudian cuci dengan air dingin dan lihatlah ke cermin dengan tersenyum bibir Anda akan menjadi merah merona



Minyak zaitun: minyak zaitun dan minyak almond benar-benar hebat untuk bibir merah muda karena mereka melembabkan kulit bibir. Kadang-kadang bibir tampak sangat gelap karena terlalu kering. Menerapkan minyak ini di bibir Anda dan selama 10 menit dan biarkan semalaman selama anda tidur. Lakukan ini setiap hari. Anda juga dapat mencampur gula dengan minyak gunakanlah sebagai scrub sekali dalam seminggu.



Air mawar dan madu: jika bibir Anda terbakar matahari, air mawar dapat menenangkan kulit bibir itu benar-benar membantu untuk mendapatkan bibir merah muda. Dalam mangkuk tambahkan 2 sdt air mawar dan 1 sdt. madu dan campurkan dalam mangkok. Oleskan campuran ini tiga kali seminggu selama 15 menit kemudian cuci dengan air dingin, Anda sudah memiliki bibir merah muda permanen.



Sumber : XtremeRain.com





from Beriteknoid http://ift.tt/1xxWLih

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.