Halloween party ideas 2015





Anggota DPR F-PDI Perjuangan Aria Bima mengaku, Pramono Anung harus mau menjadi ketua DPR tandingan walaupun secara pribadi tidak menginginkannya.







Pramono Anung melalui akun Twitternya telah menyatakan pimpinan DPR sekarang merupakan DPR yang sah. Dia juga menambahkan, lebih baik (DPR) asli daripada tandingan. Lanjut Wakil Ketua DPR 2009-2014 ini menuturkan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi dipertandingan politik.



Aria Bima mengatakan, tidak ada alasan bagi Pramono untuk menolak menjadi ketua DPR tandingan. Alasannya, ini menjadi keputusan partai.



"Mas Pram itu anggota fraksi, kalau fraksi (PDIP) sudah menugaskan beliau, bukannya mau tidak mau, tapi harus dikerjakan," tandas Bima di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).



Dia juga menegaskan, keputusan dan kebijakan PDIP adalah apa yang diperintahkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dan persoalan ini, sudah diketahui oleh Megawati dan siapapun kader yang ditugaskan, harus menjalankannya.



Seperti diketahui, pasca paripurna pada Rabu kemarin berlangsung ricuh, parpol pendukung Jokowi-JK dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH), belum menyerahkan nama-nama pimpinan fraksi dan alat kelengkapan dewan ke pimpinan DPR.



HIngga akhirnya, KIH melakukan mosi tidak percaya ke pimpinan DPR dan membentuk pimpinan DPR tandingan.





























































Sumber: inilah





from Suaranews http://ift.tt/1rFqSj6

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.