Halloween party ideas 2015


Rapat Paripurna membahas komposisi pimpinan DPR versi Koalisi Indonesia Hebat, Jumat 31 Oktober 2014.



Koalisi Indonesia Hebat gagal menggelar Sidang Paripurna di ruang rapat utama, Jumat 31 Oktober 2014. Sidang Paripurna "tandingan" ini rencananya digelar pukul 09.00 WIB, namun hingga pukul 10.15 WIB pintu ruang rapat masih dalam keadaan terkunci.







Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Winantuningtyastiti mengatakan, Sekretariat Jenderal DPR RI tidak mempersiapkan segala kebutuhan untuk Sidang Paripurna, karena hari ini tidak ada agenda itu.



"Hari ini Sekretariat Jenderal DPR tidak ada agenda Paripurna," ujar perempuan yang akrab disapa Win itu.



Terkait klaim Koalisi Indonesia Hebat yang menyatakan sudah izin terlebih dulu ke Sekretariat Jenderal DPR, Win mengaku belum mengetahui soal izin tersebut.



Seperti diketahui, agenda Sidang Paripurna versi Koalisi Indonesia Hebat terpaksa batal dilakukan di ruang rapat utama Paripurna. Rapat akhirnya berpindah tempat di Gedung Nusantara DPR, tempat yang biasa digunakan Fraksi PDI Perjuangan melakukan rapat internal.





























































Sumber: vivanews





from Suaranews http://ift.tt/10bQehX

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.