Halloween party ideas 2015


Uji Calon Suaminya, Gadis Ini Samarkan Wajahnya Jadi Lebih Tua



Masihkah kau mencintaiku? Pertanyaan itu dilontarkan seorang pengantin perempuan kepada calon suaminya di acara sesi foto pre wedding di jalan raya Dongmen Shenzhen. Si pengantin pria yang menggunakan kacamata itu tampak terkejut dengan kedatangan pasangannya ini. Bagaimana tidak, si perempuan sudah merias wajahnya dengan teknik khusus agar tampak jauh lebih tua. Bahkan hampir seperti perempuan berumur 70-an. Hanya untuk menguji apakah si pria masih akan tetap mencintainya jika kelak wajahnya berubah seperti itu.







Namun harapannya tampaknya sia-sia. Bukannya mendapatkan jawaban IYA, pria itu malah membentaknya dan menyuruhnya untuk segera menghapus riasan muka tua di wajahnya. Namun perempuan itu menolak dan mereka pun terlibat dalam perdebatan serius yang malah menjadi tontonan warga yang melintas di jalan Dongmen Shenzhen itu.



Akhirnya pria itu berteriak sambil membanting kacamatanya ke jalan raya. Lalu pergi meninggalkan calon istrinya yang nampak terisak di tepi jalan sambil memegang gaun pengantinnya yang berwarna putih.

"Dia memang penggoda dan punya banyak pacar," kata perempuan itu.



Dari Dailymail.co.uk yang dikutip Tribun Medan, tampak rentetan foto-foto yang diabadikan warga dan fotografer yang memperlihatkan bagaimana awal mula pertengkaran ini dimulai. Hingga foto memilukan ketika si calon pengantin perempuan menangis sambil jongkok di jalan raya.



























































Sumber: tribunnews





from Suaranews http://ift.tt/1zSluDs

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.