Halloween party ideas 2015














Hanya gara-gara makanan mie instannya dibuang, seorang pedagang pempek nekat menghabisi nyawa temannya sendiri yang sedang menunaikan salat di dalam sebuah rumah, Jalan Timbul Jaya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.



Pelaku yang mengaku khilaf dan sempat kabur tersebut pun akhirnya berhasil dibekuk Kepolisian Sektor Cengkareng, Selasa, 31 Desember 2014 malam.



Budi Hasan, seorang pedagang pempek yang nekat menggorok temannya, Husni Thamrin, dengan sebilah pisau hingga tewas, mengaku khilaf. Pelaku yang sempat kabur usai membunuh korban ditangkap petugas di kawasan Kampung Gaga, Kalideres, Jakarta Barat.










Di hadapan polisi di tempat kejadian perkara, pelaku pun mengaku khilaf telah membunuh korban saat tengah menunaikan ibadah salat. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Senin, 29 Desember 2014 malam, saat korban yang sedang menunaikan salat magrib tiba-tiba digorok pelaku dengan pisau dari arah belakang.



Sementara motif pembunuhan tersebut adalah kekesalan pribadi, lantaran pelaku kesal makanan mie instan yang dibuatnya dibuang korban.



Kapolsek Cengkareng Kompol Sutarjono mengatakan, kini pelaku mendekam di tahanannya dan dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara















































































sumber: news.metrotvnews.com



from Suaranews http://www.suaranews.com/2014/12/awas-tewas-gara-gara-mie-instan.html

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.