Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1697rwx









Belakangan ini Kota Medan dihiasi sejumlah baliho atau reklame yang memajang gambar erotis. Sebut saja belum lama ini ada baliho gambar perempuan dan laki-laki bercengkrama memegang minuman alkohol jenis stout. Kini, muncul poster raksasa menampilkan perempuan dengan belahan dada yang disponsori perusahaan rokok Class Mild. Poster raksasa itu terpampang besar di Jalan Mongonsidi Medan. Pantauan Harian Orbit di lokasi, gambar telah dipajang selama seminggu ini.



Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Sumut, Iskandar Sakty Batubara pun menegaskan Pemko Medan harus segera membersihkan baliho yang terkesan vulgar tersebut. Menurut dia, banyaknya baliho vulgar dipampangkan sebenarnya mempelihatkan citra buruk wajah Kota Medan yang tidak lagi berbudaya.



”Lihat sajalah di sudut-sudut kota Medan ini banyak sekali baliho dan spanduk yang mempunyai gambar tak senonoh. Kota Medan sepertinya tak lagi berbudaya,” kata Politisi PAN itu kepada Harian Orbit, Kamis (29/1).






Dia menegaskan, Pemerintah Kota Medan yang mempunyai peran untuk menjaga ketertiban tersebut harus segera mengambil langkah yang tegas. Bila perlu baliho yang tidak wajar segera dilepas. ”Jika baliho tersebut dibiarkan maka pola pikir dan anak-anak di Kota Medan ini akan ikut terkontaminasi hal yang buruk,” ungkapnya.



Sementara itu, Majelis Adat Budaya Kota Medan (MABMI) Khairul Fatah SpdI pun juga turut mengomentari peran pemerintah yang terkesan tidak mau peduli untuk segera menertibkan spanduk tersebut.



Seharusnya bagi SKPD Pemko Medan yang terkait bisa mengambil langkah cepat begitu baliho atau poster terpampang. “Untuk pemasangan kan perlu izin. Apakah Pemko Medan terlebih dulu tidak melihat baliho apa yang akan dipasang,” tandas dia.



Menurutnya, anggapan sebagai Kota Religius tak lagi melakat di Kota Medan seiring longgarnya pengawasan terkait kasus serupa. “Bahkan di plaza-plaza, gerai toko sudah seenaknya memasang gambar-gambar berbau porno. Ini berbahaya,” katanya lagi.































































sumber:harianorbit.com





from Suaranews http://ift.tt/1697sAD

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.