Halloween party ideas 2015











Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun diduga telah membuka jalan untuk pengobatan penyakit kanker yang mematikan. Dan usaha penemuan obat kanker ini bukannya sulit. Malah muncul ketika bocah bernama Camillan Lisanti ini sedang ngobrol dengan kedua orangtuanya di meja makan.



Kedua orangtuanya memang ahli penyakit kanker. Wajar kemudian kalau ide-ide yang muncul dari perbincangan mereka bisa saja menjadi obat.



“Bisakah kau menyembuhkan penyakit kanker? Bagaimana caranya?,” Tanya ayahnya, Michael.







Bocah itu menyarankan penggunaan antibiotik. “Sama seperti obat yang mengobati ketika tenggorokanku sakit,” katanya. Ucapan itu justru membuat ayahnya menemukan ide baru dalam penyembuhan kanker.



Michael dan istrinya, Federica Sotgia, pun mulai mencoba mengetes teori itu. Dan mereka terkejut dengan hasilnya. Bahwa ternyata antibiotik yang harganya tidak mahal sebenarnya, jika diolah dan diteliti lebih dalam, bisa membunuh sel-sel kanker.



Dilansir dari The Independent, peneliti ini mengetes antibiotik ke sel kanker, mulai dari bagian dada, prostat, pankreas, kulit dan tumor otak. Dan hasilnya memang ada, meski belum terlalu bereaksi. Sayangnya teori mereka ini belum pernah diujicoba ke orang lain.





























































Sumber: tribunnews





from Suaranews http://ift.tt/1HvHSq3

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.