Halloween party ideas 2015


Usai bertemu Jokowi, ini komentar Prabowo soal kisruh KPK vs Polri









Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, datang di Istana Bogor menemui Presiden Joko Widodo. Dalam pertemuan itu, dua orang yang berseteru di Pilpres 2014 kemarin juga sempat membahas kisruh Polri dan KPK.



"Tadi kita singgung sebentar komitmen beliau memperkuat, menjaga semua institusi negara, saya juga dukung baik Polri dan KPK sama-sama harus kita jaga," kata Prabowo usai bertemu Jokowi di Istana Bogor, Kamis (29/1).



Ditambahkan Prabowo, soal ke depan langkah apa yang dilakukan Jokowi dan siapa yang ditunjuk untuk memimpin dua institusi yang bertikai itu, haruslah dihormati. Dia yakin Jokowi akan mengambil satu keputusan yang tepat untuk kepentingan rakyat.







"Urusan lain-lain pengangkatan itu sebetulnya tugas dan hak eksekutif, kami sepakat menyampaikan. Kita hormati apapun keputusan yang diambil bapak Presiden sebagai pemegang mandat rakyat Indonesia. Saya yakin beliau utamakan kepentingan rakyat di atas seluruhnya. Saya kira begitu Pak," tambahnya.



Dalam kesempatan yang sama, Jokowi hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan Prabowo pada kepemimpinannya.



"Ya tadikan sudah disampaikan semuanya oleh Pak Prabowo saya kira beliau sampaikan memberikan dukungan penuh kepada pemerintah yang sekarang," pungkasnya.





























































Sumber: merdeka





from Suaranews http://ift.tt/1Bxip6T

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.