Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1yJ1tbz











JAKARTA - Presiden Joko Widodo ternyata sering berkomunikasi dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Hal itu dikatakan Wasekjen PKS Fahri Hamzah disela-sela Rapat Fraksi PKS di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (30/1/2015).



Saling berkomunikasi antara dua tokoh tersebut sudah dibicarakan saat pertemuan di rumah ayah Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan perdana pascapilpres itu terjadi menjelang pelantikan Joko Widodo sebagai presiden.



"Mereka ada komunikasi diantara pemimpin. Komunikasi antar ajudan. Memang Pak Jokowi dan Pak Prabowo, kalau ada apa-apa kita saling kontak," kata Fahri.



Wakil Ketua DPR itu mengatakan Prabowo sering diisukan tidak mendukung Jokwoi. Padahal, kata Fahri, Prabowo selalu memberikan kemudahan bagi Jokowi. Bahkan, Prabowo datang saat pelantikan Jokowi.






"Pak Prabowo sudah relax, kalau pernyataannya suka keras, kan latar belakangnya tentara, dianggap seolah-olah tidak bisa kompromi," ujarnya.



Sebelumnya,‎ Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan pertemuan singkat dengan Presiden Joko Widodo juga membahas sedikit mengenai posisi Kepala Polri yang kini masih kosong.



"Jadi kami singgung sebentar (soal Kapolri). Beliau komitmen untuk perkuat dan menjaga semua institusi negara," ujar Prabowo usai pertemuan yang dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015).



Atas keinginan tersebut, Prabowo menyatakan dirinya mendukung penuh sikap yang diambil Presiden. Menurutnya, lembaga penegak hukum seperti Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan lembaga yang penting dalam penegakkan hukum di Indonesia.



"Saya mendukung baik Polri dan KPK sama-sama penting, sama-sama harus dijaga bersama," ucap Prabowo.



















































































sumber:tribunnews.com



from Suaranews http://ift.tt/18BVIaI

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.