Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1vji4YY













Seorang remaja berusia 19 tahun ditangkap polisi karena diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap Miss Venezuela 2004, Monica Spear, dan mantan suaminya yang berasal dari Inggris, Thomas Berry.



Menurut Ibtimes, Sabtu (31/1/2015), remaja itu, Gerardo Jose Contreras, adalah tersangka ke-11 yang ditangkap setelah 10 lainnya ditangkap di tempat yang berbeda-beda dan dalam waktu yang berbeda-beda pula.



“Para pembunuh berdarah dingin itu membunuh Monica dan suaminya karena melawan saat akan dirampok pada 6 Januari 2014,” jelas media tersebut.



Menurut Ibtimes, Monica yang saat kejadian bersuasia 29 tahun, sementara suaminya 39 tahun, sedang dalam perjalanan dari Caracas ke Valencia dengan mobil Toyota Corolla. Kala itu mereka bertiga dengan Maya, anak semata wayang mereka yang masih berusia 5 tahun.



Di jalan raya Puerto Cabello, mobil rusak dan Thomas menghubungi sebuah perusahaan servis.



Saat sedang menunggu mobil servis dari perusahaan itu datang, tiba-tiba datang sekelompok perampok bersenjata datang dan mengepung mobil meteka.






Tanpa ampun, kelompok itu kemudian memberondong Monica dan Thomas dengan peluru dari senapan mereka, melalui jendela mobil. Keduanya tewas seketika, sementara Maya secara ajaib selamat dan hanya menderita luka kecil di kakinya. Kala itu waktu menunjukkan sekitar pukul 10:00 waktu setempat.



Pada September 2014, tiga dari ke-11 pelaku dijatuhi hukuman lebih dari 20 tahun di penjara oleh pengadilan. Para pelaku itu dapat tertangkap karena kamera Monica yang ikut dicuri para pelaku, menjadi petunjuk penting yang membantu polisi mengidentifikasi para pembunuh berdarah dingin itu.



Monica Spear memenangi kontes ratu kecantikan Venezuela (Miss Venezuela) pada 2004, dan pada 2005 menduduki peringkat empat ajang Miss Universe. Dia juga merupakan aktris yang berperan dalam salah satu opera sabun terkenal di negaranya; ‘Forbidden Pleasures’.



Meski telah bercerai, Monica dan Thomas sering berlibur bersama dengan Maya. Teman-temannya berharap, situasi ini akan membantu mereka untuk dapat bersatu kembali.



Venezuela termasuk negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia. Observatorium Kekerasan Venezuela melaporkan, pada 2014 lalu terjadi 45.000 pembunuhan di negara itu, di sembilan dari 10 kasus pembunuhan itu masih belum terpecahkan.























































































sumber:citraindonesia.com



from Suaranews http://ift.tt/1yi2tEv

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.