Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1CF7JHe











Kementerian Dalam negeri tidak mengenal target kerja 100 hari tapi diakui Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, pihaknya telah melakukan capai-capaian selama dirinya memegang tampuk Mendagri selama tiga bulan ini.



Pertama, kata Tjahjo, menghasilkan Peraturan Pemerintah tentang Tata Cara Pengusulan dan Pengangkatan Kepala Daerah. Hasilnya, Basuki Tjahaja Purnama mulus menjadi Gubernur DKI Jakarta.



“Kami juga mengembalikan 100 Perda bermasalah ke pemerintah provinsi/kabupten/kota se Indonesia dan melakukan kebijakan revisi anggaran kemendagri dan APBD agar lebih effsisien effektif untuk optimalisasi pembangunan Infrastruktur Daerah,”ujarnya kepada SOROTnews.com, Kamis (29/1/2015).








Lebih jauh, Tjahjo memaparkan, sesuai perintah Presiden Jokowi, kementeriannya memperpendek jalur perizinan dan mendorong terbentuknya perizinan satu atap di tiap daerah. "Kami juga memaksa daerah untuk mempercepat pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah," kata Tjahjo.





Tak kalah penting, mantan Anggota Komisi I DPR ini mengatakan pihaknya telah mewujudkan reformasi sistem penegakan hukum(sanksi)yang bebas korupsi demi terbangunnya tatakelola pemerintahan yang bersih effektif tercercaya. Pihaknya pun telah mengeluarkan Permendagri penetapan perbatasan daerah sebanyak 22 dan untuk daerah perbatasan internasional sebanyak 2 daerah.



“Dan kami melaksanakan 7 kali rapat koordinasi internal (Ditjen-ditjen), rakor gubernur/ bupati walikota dengan Presiden dan wapres di Istana, Kami juga mengundang Pimpinan KPK dan BPK untuk memberikan penjelasan/arahan terkait laporan pertanggungjawaban keuangan pemerintah daerah dan Kemendagri dengan benar dan pencegahan korupsi atu penyalahguaan wewenang yang melanggar UU,”paparnya.



“Langkah ini juga untuk mempetakan daerah atu areal rawan korupsi yang harus diwaspadai dicermati agar tidak terulang kembali-banyak progran kerja action dan mengeluarkan kebijakan baru yang lebih komprehensip integral,termasuk mempersiapkan kerjasama dengan komnas Ham dan KPK untuk proses penerimaan CPNS IPDN th 2015 ini,”pungkasnya



































































sumber:sorotnews.com



from Suaranews http://ift.tt/1Dm4fIg

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.