Halloween party ideas 2015










Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) diimbau untuk memperbaiki kebiasaan komunikasi. Gaya bicara Ahok yang ceplas-ceplos ini menyebabkan ia dikritik banyak pihak.





Pengamat komunikasi politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, menduga pemicu digulirkannya hak angket oleh DPRD DKI Jakarta karena sifat Ahok yang sangat keras dan tempramental.





"Ditambah lagi komunikasi politik antara Ahok dengan anggota DPRD sangat lemah," ucapnya kepada Okezone, Sabtu (28/2/2015).











Selain itu, Ahok tidak mempunyai memiliki rekan politik di DPRD setelah ia mengundurkan diri sebagai anggota Partai Gerindra dimana ia diusung sebagai calon wakil gubernur.





"Sekarang pendukung dia cuma Jokowi, tapi Jokowi juga punya masalah sendiri, nah Ahok harus bisa mengatasi ini, salah satunya mendapatkan dukungan rakyat dan kalau bisa parlemen Jakarta," terangnya.





Untuk meredamkan suasana antara Ahok dengan anggota DPRD, mantan Bupati Belitung Timur itu disarankan untuk merangkul dan lebih mendekatkan diri kepada semua fraksi di DPRD.





"Makanya Ahok harus mengubah gaya komunikasinya untuk lebih mendekat dengan rakyat. Ini hal yang harus dilakukan Ahok," tutupnya.









Sumber: Okezone



from Suaranews http://ift.tt/1GzVSL7

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.