Halloween party ideas 2015












Masa depan Luis Enrique dalam pertanyaan setelah hubungannya dengan para pemain Barcelona terus memanas. Apa alasan yang mengakibatkan sang entrenador dijauhi tim asuhannya?



Enrique bergabung dengan tim Barca pada musim panas kemarin. Namun, musim pertamanya langsung dihadapi sejumlah masalah internal, terutama dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi.



Keduanya mulai dikabarkan bertengkar sejak Januari kemarin. Pihak klub, Enrique, dan pemain lain sampai bicara membantah adanya kondisi negatif di balik tembok Camp Nou.








Namun, Enrique dan Messi masih tetap cuek-cuekan walaupun memang sudah tidak bertengkar lagi. Soccerway pun mengungkapkan apa alasan tim Barcelona tidak sejalan dengan sang pelatih.



Gaya melatih disebut-sebut menjadi alasan utama kenapa tim Barcelona menjauhi bosnya tersebut. Gaya Enrique yang otoriter tidak mendapat persetujuan dari sebagian besar pemain.



Selain itu, Enrique bukan pelatih yang bisa menerima masukan. Tak seperti Pep Guardiola, eks gelandang Barca ini lebih ke arah disiplin macam Louis van Gaal dan Fabio Capello. Meminta kepatuhan penuh dari para pemainnya.



Memasuki paruh terakhir musim 2014-15, Luis Enrique pun khawatir masanya bersama Barcelona akan berakhir prematur. Saat ini, raksasa Katalan tersebut berada di peringkat dua, berjarak empat poin di belakang Real Madrid.





Sumber: Viva



from Suaranews http://ift.tt/18wKHHU

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.