Halloween party ideas 2015










Meninggalnya komedian Olga Syahputra dianggap sebagian orang masih menyisakan rahasia. Hampir satu tahun Olga menderita penyakit meningitis atau peradangan sleaput otak.



Kisah Olga selama menjalani perawatan di rumah sakit pun membuat banyak masyarakat penasaran. Berbagai pertanyaan pun terlontar dari benak para penggemar.



Bahkan ada yang beranggapan Olga sengaja disembunyikan pihak keluarga dan managemen. Sang adik, Billy Syahputra yang hingga kini masih terpukul karena kepergian Olga, sudah mengungkapkan alasan tidak menyebarluaskan kondisi sang kakak.







"Bukan bermaksud menyembunyikan keberadaan Olga, melainkan keluarga ingin Olga bisa menjalani pengobatan yang lebih baik," kicau Billy di akun Twiiter @bangbily, Selasa 31 Maret 2015.



Billy berjanji akan menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal dari para penggemar dengan didampingi managernya. `Rahasia` apa yang akan diungkap Billy dan Mak Vera?



"Nanti yah ngobrolnya, sekalian dengan manager Mak Vera. Biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab semua. Apapun pasti dijawab," kata Billy.











Sumber: dream



from Suaranews http://ift.tt/1BZZtgB

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.