Halloween party ideas 2015












Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) baru saja naik Rp 500 per liter untuk bensin premium dan solar. Pemerintah tidak ingin tarif angkutan umum ikut naik.



Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan memastikan Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan (Organda) tidak akan menaikkan tarif angkutan umum, dalam kota maupun antar provinsi.



"Belum (ada rencana kenaikan tarif), tapi enggak bakalan naik," kata Jonan di komplek Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (30/3/2015).








Jonan beralasan, tarif angkutan umum sudah naik beberapa waktu yang lalu, sehingga saat ini dirasa tidak perlu naik lagi.



"Iya, kan dulu sudah naik. Harga (sekarang) pakai tarif lama," jelasnya.



Sementara itu mengenai tarif angkutan umum di daerah, kata Jonan, pengaturannya dikembalikan ke masing-masing Pemerintah Daerah. Meski demikian, Jonan meminta para wali kota, bupati, dan gubernur untuk tidak menaikkan tarif.



"Itu begini, kita kalau angkutan dalam kota kewenangan bupati/gubernur. Kita tegaskan tidak boleh naik. Nanti supaya ada penjelasan masing-masing daerah," ujar Jonan.













Sumber: detik







from Suaranews http://ift.tt/1DijyEz

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.