Halloween party ideas 2015












Masyarakat Anti Rasis (Mars) berencana menggelar demonstrasi untuk mendesak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja ‘Ahok’ Purnama meminta maaf kepada masyarakat Betawi atas ucapan rasisnya yang mengatakan etnis Betawi sama dengan sapi (binatang).



Untuk mewujudkan keseriusan demonstrasi tersebut, pihak Mars telah menyebar undangan dan seruan bertajuk “Aksi Bersama Masyarakat” kepada seluruh masyarakat etnis Betawi dan para simpatisan Mars dari berbagai kalangan.



Undangan demonstrasi bertajuk “Aksi Bersama Masyarakat” itu akan digelar besok, Senin, 30 Maret 2015, dimulai pukul 10.00 s/d selesai. Rencananya, aksi tersebut bertitik kumpul di Patung Kuda Monas menuju Balaikota DKI Jakarta dan Mahkamah Agung RI.



Berikut Undangan dan Seruan Aksi Bersama Masyarakat:



Aksi bersama masyarakat anti rasis (Mars) mendesak AHOK agar meminta maaf kepada masyarakat betawi atas ucapan rasisnya yang mengatakan etnis betawi sama dengan SAPI (Binatang), Mulut Ahok Sudah Sangat Membahayakan masyarakat. maka dari itu kami akan melakukan aksi bersama pada :








Hari /tgl : Senin 30 Maret 2015

Jam : 10 .00 s/d selesai

Titik kumpul : Patung Kuda Monas

Jumlah massa : 500 orang

Sasaran aksi : Balaikota DKI Jakarta dan Mahkamah Agung RI



Dengan ini kami ucapkan terima kasih



Salam masyarakat Anti Rasis



Kordinator aksi

Daud Poliraja








sumber: homyline



from Suaranews http://ift.tt/1IcQFsU

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.