Halloween party ideas 2015













Sering kali kita mendengar kalimat ‘Apalah Arti Sebuah Nama‘.



Namun, orangtua memberikan nama kepada anaknya, kepada kita tentu saja mempunyai arti tertentu, bahkan banyak nama yang sekalian do’a dan harapan orangtuanya kepada anaknya.



Nama manusia umumnya terbagi kepada nama depan dan nama keluarga (marga), contohnya Ucok Siregar, dimana Ucok adalah nama depan sedangkan Siregar adalah marganya.



Meskipun begitu, ada pula budaya-budaya yang tidak mengenal konsep tersebut. Ada pula nama panggilan yang merupakan nama khusus yang digunakan dalam bersosialisasi.



Nama yang baik akan memberikan pengaruh yang baik. Bahkan oleh Nabi kita dianjurkan untuk memberikan nama-nama yang baik.



Berikut ini adalah kumpulan nama-nama yang tidak biasa, walaupun mungkin orangtua mereka memberikan nama ini dengan niat dan arti yang bagus, tapi sepintas nama mereka bisa membuat kita tertawa.



1. Selamet Dunia Akhirat








Nah, seperti yang kalian lihat dalam gambar, nama pemilik Surat Izin Mengemudi (SIM) C itu adalah Selamet Dunia Akhirat. Sekilas mungkin kita akan merasa lucu, karena tidak seperti nama orang kebanyakan. Mungkin ini merupakan do’a dari orangtuanya supaya anaknya bisa selamat dunia dan akhirat, nama yang bagus bukan?



2. Loe Yakin Untung Luganda






Kebayang nggak sih kalau kamu punya nama kayak gini? Emang sih hipster, tapi pasti banyak teman-teman kamu yang manggil kamu dengan intonasi bertanya. Meski demikian, kami percaya kalau nama ini pasti sudah disiapkan dengan baik, dan memiliki makna yang baik.



3. Anti Dandruf




Karena nama adalah doa, mungkin sang orangtua menamainya demikian agar anaknya tidak memiliki masalah dengan ketombe. Setidaknya itu tercermin dari nama ini. Kami juga yakin, ini bukan nama yang paling tidak biasa yang pernah ada.



4. Dono Kasino Indro















5. Dontworry




Kebayang nggak sih kalau mas ini ketemu cewek namanya “Be Happy”. Mereka bisa jadi jodoh! Nama ini juga mengandung doa dan harapan yang baik.



6. Entah A








7. Etika Sil*t Asin








8. I Made Supermen








9. Royal Jelly






Pasti banyak penumpang yang teringat terus sama nama mas ini. Ini bisa jadi menguntungkan karena yang bersangkutan bisa mendapatkan banyak pelanggan. hmmmm Royal Flush dah….



10. Satria Baja Hitam








11. Batman Bin Suparman








Nah, kalau menurut kalian bagaimana..?! Apa arti nama yang kalian punya saat ini?





Sumber: sebarkanlah



from Suaranews http://ift.tt/1BSEMDf

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.