Halloween party ideas 2015










Kebiasaan buruk sering menjadi kendala pebisnis dalam meraih impiannya. Apalagi, hampir seluruh masyarakat ingin menjadi pengusaha yang sukses.



Kebiasaan buruk tersebut harus diperhatikan agar tidak mengganggu kesuksesan dalam berbisnis. Jangan sampai kesempatan menjadi pengusaha sukses hanya tinggal mimpi yang tidak terwujud karena terjebak dalam kebiasaan buruk yang harus dihindari.



Menurut Mentor dan Co-founder dari YoungEntrepreneur.com, Matthew Toren ada tiga kebiasaan buruk yang dapat membunuh kesuksesan menjadi wirausaha. Berikut uraiannya dalam artikelnya berjudul “3 Dirty Little Habits That Will Kill Your Entrepreneurial Dreams”, seperti dikutip Senin (30/3/2015).



1. Alasan



Ada pepatah yang mengatakan kita dapat memiliki alasan atau dapat memiliki hasil, tetapi tidak dapat memiliki keduanya. Orang-orang sukses tahu bahwa ada 1.001 alasan yang membuat seseorang tidak melakukan sesuatu. Namun, jika menginginkan sebuah keberhasilan, seseorang harus menemukan solusi untuk mendorong menuju hal tersebut. Ketika seseorang memiliki banyak alasan untuk tidak melakukan sesuatu, maka ini merupakan pertanda buruk yang menghalangi kesuksesan Anda.








2. Penundaan



Selalu menunda pekerjaan menjadi kebiasaan buruk yang menghambat kesuksesan. Semakin lama seseorang menunda mengerjakan sesuatu, maka akan semakin sulit untuk memulai pekerjaan tersebut. Cobalah untuk membuat daftar apa yang harus Anda kerjakan. Hal tersebut membuat seseorang sadar bahwa ada banyak hal yang dapat tercapai dengan tindakan-tindakan sederhana yang dilakukan.



3. Mengeluh



Mengeluh dapat menjadi pembunuh kesuksesan sejati. Sebab, ketika seseorang mengeluh, dia tidak hanya memberi dampak negatif pada diri sendiri, tetapi juga meracuni orang-orang di sekitarnya. Jika Anda mengeluh atau sering marah, jangan heran nantinya kebanyakan orang tidak akan ingin berada di sekitar Anda. Perlu diketahui bahwa pengusaha sukses tidak merengek dan mengeluh. Jika ada sesuatu yang benar-benar layak untuk dikeluhkan, mereka akan melakukan upaya untuk mengubahnya dan tidak emosional menanggapi hal tersebut.











Sumber: okezone



from Suaranews http://ift.tt/1HZeveZ

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.