Halloween party ideas 2015












Penyanyi yang kondang dengan lagu "Alamat Palsu" ini tidak terlihat dikerumunan para kerabat artis ketika pemakaman Olga Syahputra namun disitu terlihat ada perwakilan dari Ayu ting - ting yaitu ayahnya Abdul Rojak yang memang bertugas mewakili Ayu Ting - Ting untuk menyaksikan secara langsung pemakaman olga syahputra di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Barat.



Namun disisi lain terlihat sosok Ayu ting - ting yang sedang berjalan - jalan di mall di surabaya dengan anaknya Bilqis.



"Good morning. Have a nice weekend and enjoy your day all #bundalovebilqis #mydaughter #mylife #myfuture #myweekend #happysatday #begrateful #behappy," tulis Ayu pada caption fotonya.








Setelah foto tersebut di upload di Instangram banyak para follower ayu yang langsung menanyakan mengapa disaat rekannya dimakamkan dirinya malah pergi ke Mall dan menghujat sang Idola dangdut tersebut dengan beberapa makian yang di tuliskan melalui komentar Instangram.



"Ada yang menganggap bahwa Ayu Ting - Ting tidak punya perasaan, dan ada pula yang menghujat dengan kata - kata kasar."



Meski begitu namun masih ada beberapa fans yang membela artis dangdut penembang Goyang Mujair ini, menurut fans sebenarnya Ayu Ting - Ting sudah datang ke Rumah duka Olga Syahputra tadi malam dan pagi harinya memang Ayu Ting - Ting ada kerjaan Off Air di Surabaya." Tutur salah satu pembela ayu ting - ting di komentar Instangram.



Namun Melalui twittnya Ayu juga mendoakan sahabat dekatnya tersebut yang bertuliskan "Selamat jalan kakakku tersayang, Olga Syahputra, semoga amal ibadah diterima Allah SWT dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT, Aamin #RIPOlgaSyahputra," cuit Ayu lewat Twitter.





Sumber: viva



from Suaranews http://ift.tt/1NsTgT4

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.