Halloween party ideas 2015










Sosok Olga Syahputra di mata keluarga tidak akan pernah terlupakan. Kerinduan pun mendera sang adik, Billy Syahputra. Di akun twitter miliknya terlihat, pria kelahiran Jakarta 16 januari 1991 ini begitu kehilangan.



"Bang Billy dirumah sekarang sendiri Yoga, enggak ada lagi Yoga yang selalu ada di samping billy. Bang billy sedih tahu Yoga enggak kuat harus sampe kapan," tulis Billy lewat akun Twitter @abangbilly, Senin 30 Maret 2015.



Billy juga mengungkapkan, bukan sifat baiknya saja yang dirindukan, tetapi hampir semuanya yang ada di diri pria pemilik nama Yoga Syahputra ini. "Sifat jahil, lucu, gila, kocak, idiot dan aneh dari almarhum Olga yang akan selalu teringat," tulisnya.



Putra pasangan Nurhida dan Nur Rachman ini juga menuliskan, pesan-pesan yang pernah disampaikan Olga untuknya. Pesan-pesan indah dan menyentuh itu ditulis melalui asistennya untuk mengenang Olga, dengan #RIPOlgaSyahputra.



"Jangan pernah merendahkan seseorang. Karena gak ada yg tahu kapan Allah SWT akan mengangkat derajat seseorang #RIPOlgaSyahputra"



"Olga berkata jadilah manusia yang selalu rendah diri dan totalitas dalam bekerja #RIPOlgaSyahputra"







"Olga ingin sukses untuk membahagiakan Keluarga. #RIPOlgaSyahputra"



"Almarhum Olga selalu mengingatkan agar tidak meninggalkan sholat 5 waktu. #RIPOlgaSyahputra"



"Sukses didapatkan dengan niat, kerja keras, dan rendah hati dlm menjalankan hidup. #RIPOlgaSyahputra"



"Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghinamu adalah menjadi lebih berhasil daripadanya. #RIPOlgaSyahputra"



"Kalau belum bisa membahagiakan, minimal jgn pernah menyusahkan org tua kita. #RIPOlgaSyahputra"



"Aku memang tak sempurna, karena itu aku disebut manusia. #RIPOlgaSyahputra"



"Klo ada yg menyakitimu itu tandanya kamu orang baik, hanya pohon yg berbuah yg dilempari baru. #RIPOlgaSyahputra"



Seperti diketahui Olga meninggal di usianya 32 tahun akibat meningitis, Jumat 27 Maret 2015 dan dikebumikan di pemakaman Pondok Kelapa, Jakarta Timur.











Sumber: dream



from Suaranews http://ift.tt/1DmziIq

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.