Halloween party ideas 2015


PRESIDEN Turki, Recep Tayyip Erdogan, mendesak warga Muslim di negaranya untuk menolak kontrasepsi dan memiliki lebih banyak anak, BBC melaporkan.

Dalam sebuah pidato yang disiarkan langsung oleh televisi Turki, Erdogan mengatakan tidak satu keluarga Muslim pun yang seharusnya mengikuti keluarga berencana (KB) dan seharusnya memperbanyak keturunannya.

“Secara tegas saya mengatakan, kita akan menambah keturunan kita, kita akan menambah generasi kita. Mereka membicarakan keluarga berencana, pengendalian kelahiran. Tidak satu keluarga Muslim pun dapat memiliki pendekatan ini. Kita akan mengikuti jalur dan perintah Allah serta Nabi yang kita cintai,” tegas Erdogan.

Dia mengatakan adalah tanggung jawab kaum ibu untuk memastikan terus berlanjutnya pertumbuhan penduduk Turki, yang bertambah pada tingkat sekitar 1,3% dalam beberapa tahun terakhir.

Namun kelompok hak wanita mengecam presiden Turki di masa lalu karena menyamakan pengendalian kelahiran dengan pengkhianatan dan menafikan persamaan jenis kelamin.

Menurut kantor statistik populasi Turki meningkat menjadi 78,741 juta tahun lalu, sementara pada tahun 2000 jumlahnya kurang dari 68 juta orang.[fq/islampos]

from Muslimina http://ift.tt/22uKOtI
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.