Halloween party ideas 2015


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menjadi korban pelintiran media, kali ini yang melakukan adalah media online detik.com dan portalpiyungan.com.

Kronologisnya detik.com membuat judul berita yang tidak sesuai dengan pernyataan Anies Baswedan saat mengunjungi JAKPAS, Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jatinegara Jakarta Timur pada jum’at(30/9/2016).

Detik.com dan portalpiyungan.com menghilangkan pernyataan Anies Baswedan dan menambahkan kata-kata yang tidak diucapkan oleh Anies Baswedan.

Judul dalam pemberitaan detik.com adalah “Anies Baswedan: Pilih Pemimpin Jangan Lihat Agamanya, Tapi Visi Misinya“. Judul tersebut kemudian di copy pastekan sepenuhnya oleh portalpiyungan.com . Judul dan isi berita yg di tulis Detik Com sangat merugikan Pasangan Anies Baswedan ~ Sandiaga Uno karena dapat di gunakan Kubu Lawan untuk memojokan.

Berikut ini pernyataan Anies Baswedan yang di pelintir oleh detik.com :

“Jakarta itu banyak masalah, maka dari itu jangan pilih pemimpin yang meniadakan masalah atau malah menambah masalah……dst . Kalau bapak ibu melihat agama pemimpinnya, sudah ada. Tapi jangan lihat agamanya tapi lihat visi dan misinya. ….dst“

Link dari Detik.com :
http://ift.tt/2dzVmnL

Link detik.com tersebut kemudian di copy paste sepenuhnya oleh portalpiyungan.com:

http://ift.tt/2d0AAxK

Hasil investigasi dibeberapa pemberitaan media online lainya ternyata ditemukan pernyataan yang mirip namun tidak seperti yang di tulis detik.com yaitu dari liputan6.com, dengan bunyi pernyataan Anies Baswedan : “Kalau hanya memilih pemimpin dengan melihat agamanya, sudah ada calonnya. Tapi kita harus menunjukkan (kemampuan)…..dst ” .

Link dari Liputan6.com :
http://ift.tt/2dzV6ou

Selain dari detik.com ada pemberitaan sejenis dari korandjakarta.com, dalam pemberitaanya tertulis : “Pesan harus positif. Kalau pilih pimpinan karena agama sudah ada calonnya, lihat apa yang ditawarkan. Kita mau menawarkan perubahan Jakarta”.

Link dari korandjakartacom:
http://ift.tt/2cW4wgF

Pemberitaan media lainnya seperti okezone.com terkait Kunjungan Anies ke Posko JAKPAS di Jatinegara : “Dorong pesan positif, kalau pilih pemimpin karena agama sudah ada calonnya, lihat apa yang di tawarkannya. Kita mau menawarkan Jakarta perubahan,“

Link dari okezone.com
http://ift.tt/2dzVFP9

Dari Poskota News, “Pesan harus positif. Kalau pilih pimpinan karena agama sudah ada calonnya, lihat apa yang ditawarkan. Kita mau menawarkan perubahan Jakarta,”

http://ift.tt/2dzlGTG

sumber : saracennews.com

from Muslimina http://ift.tt/2dwPsr6
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.