Halloween party ideas 2015


Negara berkembang dan negara maju dalam globalisasi ini, lebih banyak upaya mengerahkan pada pengembangan hubungan dengan negara-negara lain di dunia. Dengan demikian, ini untuk ditujukan untuk meningkatkan volume perdagangan antara kedua negara dan mempercepat pembangunan ekonomi. Dalam perdagangan internasional, khususnya di negara-negara berkembang, ketika arus modal masuk lebih ke dalam perekonomian, serta investasi di negara-negara, kerja telah memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kesejahteraan warga dan peningkatan lapangan kerja.

Turki adalah sebuah negara yang bercita-cita untuk masuk dalam 10 besar perekonomian paling maju di dunia pada 2023 yang kini berada di 20 besar yang memiliki penduduk muda dan dinamis. Sejalan dengan tujuan ini, negara dalam satu tahun terakhir membuat banyak reformasi di arena internasional dan terus dilakukan. Dengan sejarah dan keindahan alam Turki, melalui pariwisata, menjadi sebuah negara di mana banyak produksi yang hidup baik pertanian serta produksi industri negara terkonsentrasi. Rata-rata Produk Domestik Bruto atau PDB Turki dalam setahun mencapai 400 miliar dolar yang 50 persen diantaranya terjadi dalam perdagangan luar negeri. Volume perdagangan luar negeri ini adalah perdagangan dengan melibatkan 180 negara di dunia. Salah satu pemegang saham terbesar di negara ini pada perdagangan luar negeri Turki adalah Rusia. Pada musim gugur 2015, pesawat jet Rusia yang ditembak jatuh oleh Turki akibat pelanggaran perbatasan, membuat hubungan Turki-Rusia menjadi tegang.

Setelah insiden penjatuhan pesawat itu, pada 9 Agustus 2016 pemimpin kedua negara mengadakan pertemuan di Rusia guna memperbaiki dan mengembangkan hubungan kedua negara. Menurut hasil dari pertemuan tersebut para pemimpin ini, hubungan antara Rusia dan Turki kembali ke periode sebelum insiden penjatuhan pesawat dan direncanakan akan lebih berkembang. Dalam konteks ini, diantaranya adalah pembebasan dari perdagangan pangan antara Turki dan Rusia dan inisiasi penerbangan langsung dari Rusia ke Turki direncanakan untuk menghidupkan kembali pariwisata. Di sisi lain pengembangan kerjasama di bidang energi dengan tenaga nuklir dan gas alam juga dalam rencana tersebut.

Intinya, baik negara berkembang dan negara maju, terutama dalam 25 tahun terakhir, lebih berinisiatif untuk meningkatkan hubungan luar negeri untuk pengembangan ekonomi. Dalam hal ini, mereka bertujuan untuk menyediakan lebih banyak modal untuk meningkatkan investasi di dalam negeri dan mengembangkan perdagangan luar negeri. Turki juga dengan mengambil beberapa langkah penting dalam 15 tahun terakhir dengan mengganti hubungan eksternal di dunia global. Untuk tujuan ini, telah dilakukan di  banyak negara penghapusan visa dan perjanjian perdagangan bilateral. Salah satu bagian terbesar dalam perdagangan luar negeri Turki adalah Rusia. Setelah pertemuan hubungan Rusia dan Turki akan memiliki dampak positif pada pengembangan perdagangan makanan, terutama pariwisata, perdagangan energi dan isu-isu lainnya dalam perekonomian Turki. Dalam konteks ini, sebelum pertemuan sekitar 5 persen Bursa Efek Istanbul meningkat dan penguatan lira Turki terhadap mata uang lainnya telah terbukti menjadi sama. Mengembangkan hubungan akan mempercepat pengembangan ekonomi Turki dan akan memberikan kontribusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

from Muslimina http://ift.tt/2doxDIs
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.