Halloween party ideas 2015


Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang, Rabu (13/4), mengadakan pengisian ilmu kanuragan, lansir nu.or.id, (14/4/16).

Menurut mereka, hal ini dilakukan untuk menghadapi pelaku organisasi radikal dan makar (bughat) terhadap Negara.

Dr. Bahruddin, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STISNU, sekaligus mursyid pengisian ilmu kanuragan berdalih pengisian ilmu kanuragan dengan barakah Asrar Asmaul Husna ini bertujuan agar ketika dibutuhkan untuk menjadi garda terdepan melawan bahaya terorisme, ideologi radikal, dan organisasi makar (bughat) mereka sudah siap lahir dan batin.

"Alhamdulillah, pengisian ini diikuti oleh mahasiswi juga, tidak hanya mahasiswa, karena mereka setia dan cinta terhadap NKRI," ujarnya.

Bahruddin menambahkan, untuk bukti dasar, mahasiswa dililit petasan yang besar, lalu diledakan di tubuhnya. “Insyaallah, wasilah keberkahan Asmaul Husna, (petasan) itu bukan kendala,” tuturnya.

Benar, begitu petasan diledakkan tak ada luka di badan peserta, bahkan baju pun tidak sampai bolong atau rusak.

Herman Jampang salah satu mahasiswa STISNU menjelaskan bahwa mereka siap bersama teman-temannya diberikan untuk mengawal Pancasila dan NKRI. Bahkan nyawa pun akan diberikan bila perlu. "Sumpah setia mahasiswa STISNU, mengabdi untuk NU dan Bangsa," katanya.

“Petasan yang dililitkan ke badan saya itu tidak seberapa. Kami siap berhadapan dengan sejata mesin sekalipun apabila ada golongan yang ingin merusak NKRI,” sumbar Herman.

Berbagai tanggapan mulai bermunculan dari kalangan netizen, tentang apakah yang demikian ini sesuai syariat islam ataukah sebaliknya.

"Apakah ini ajaran nabi?" tulis Imam Syafii dalam beranda Facebooknya, (3/10/16).

"Sesaaat" tulis Facebooker Yose Rizal Muhammad.

Hadir pada acara pengisian Katib Syuriah PCNU Kota Tangerang KH Arif Hidayat, Wakil Ketua Bidang Akademik STISNU H Muhamad Qustulani, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Hoirul Huda, dan perwakilan peserta dari Banser NU Kota/Kabupaten Tangerang.

from Muslimina http://ift.tt/2dAFEss
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.