Halloween party ideas 2015


Rakyat.win ~ Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto mengatakan bahwa hanya ada satu aksi unjuk rasa di Jakarta, yaitu di Silang Monas pada 2 Desember mendatang.

"Tanggal 2 Desember, demo ada di Monas. Demo di luar Monas, ilegal dan akan dibubarkan," kata Wiranto, Jakarta, Rabu (30/11/2016)

Selain itu, aksi demonstrasi yang berada di luar Monas, bukanlah unjuk rasa yang memiliki izin dan pihak kepolisian dapat membubarkan secepatnya.

"Masyarakat juga dapat melapor jika terdapat aksi demonstrasi yang tidak berada di silang Monas kepada polisi agar dapat segera dilakukan penindakan," jelasnya saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (30/11/2016)

Dijelaskan olehnya, masyarakat hendaknya tertib pada aturan hukum yang ada, sehingga dapat meminimalisir adanya potensi kericuhan.

Begitu juga dengan para demonstran yang akan mengikuti aksi "Gelar Sajadah" di Silang Monas, diharapkan dapat mematuhi kesepakatan yang sudah ada.

"Kesepakatannya kan jelas. Hanya berdoa dari pagi hingga salat Jumat setelah itu bisa bubar. Itu saja yang dipegang," tandas Wiranto.

Sumber: Tribunnews.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Wiranto : Demo 2 Desember di Luar Monas Dianggap Ilegal, Akan Dibubarkan! Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/wiranto-demo-2-desember-di-luar-monas.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.