Rakyat.win ~ Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, mengakui satuan kerja perangkat daerah (SKPD) semakin lambat menangani keluhan warga yang disampau melalui aplikasi Qlue. Hal itu karena semakin banyak warga yang mengeluhkan permasalahannya lewat Qlue.
"Keluhannya banyak dan masalahnya tidak mudah, masalahnya makin kompleks," kata Sumarsono di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).
Banyaknya keluhan warga tersebut, kata dia, sulit diselesaikan dalam waktu yang singkat. Dia meminta warga untuk bersabar. Namun dia berjanji tetap akan berupaya untuk menyelesaikan aduan warga tersebut.
"Kami semua sudah berusaha semaksimal mungkin, semua lini harus respons cepat. Untuk (permasalahan) yang ringan, saya beri waktu 1x24 jam, harus selesai," kata Sumarsono.
Sebelumnya, Marketing Communication Manager Qlue, Elita Yunanda, mengungkapkan adanya keluhan warga DKI Jakarta yang terbiasa mengadukan masalahnya melalui aplikasi pelaporan warga, Qlue. Proses tindak lanjut dari SKPD yang sebelumnya sudah cukup baik dan responsif, kini jadi mengecewakan.
"Jumlah laporan atau aduan yang masuk tetap banyak seperti biasa. Hanya saja tindak lanjut dari pemerintah memang menurun dari segi kualitas. Kadang mereka asal-asalan tindak lanjutnya. Ini yang terus diawasi oleh user-user Qlue," kata Elita, Selasa siang.
Sumber: kompas.com
Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Respon Laporan QLUE Semakin Lambat Ketika Ahok Cuti, Ini Komentar Sumarsono Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/respon-laporan-qlue-semakin-lambat.html
Post a Comment
This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself