Halloween party ideas 2015


Pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Rizieq Shihab akan menjadi saksi dalam persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa, 28 Februari 2017. Ia menjadi saksi ahli agama dari Majelis Ulama Indonesia, yang didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Dalam beberapa persidangan sebelumnya, tim kuasa hukum Ahok kerap menolak saksi dari MUI. Meski begitu, pengurus GNPF-MUI yang ikut hadir ke lokasi sidang mengaku tak khawatir dengan hal ini.

"Itu mental break down, itu strategi aja dan tidak menentukan karena yang menentukan majelis hakim. Saksi ahli ini kebutuhan dari JPU yang membuktikan dakwaan," kata Kapitra Ampera, kuasa hukum GNPF-MUI yang ikut datang ke lokasi persidangan di Aula Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan kedatangan Rizieq tak lebih dari cara JPU membuktikan dakwaannya. Ia pun bersikeras Rizieq adalah saksi ahli agama yanh kredibel didatangkan. Apalagi ia percaya diri Rizieq merupakan representasi umat islam saat ini.

"Kenapa kami harus khawatir kami kan representasi dari masyarakat muslim," kata dia.

Selain Kapitra, Ketua GNPF-MUI Bachtiar Natsir juga turut serta datang. Kapitra mengatakan seluruh pengurus dan tim advokasi GNPF-MUI datang ke persidangan hari ini.

Ini merupakan sidang ke 12 kasus penistaan agama yang menjerat Ahok, sapaan akrab Basuki. Sidang ini dipindah lokasinya dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara ke Kementan, dengan menimbang situasi jalannya sidang.

Selain mendatangkan Rizieq, Jaksa Penuntut Umum juga akan mendatangkan Abdul Chair Ramadhan sebagai saksi ahli hukum pidana dari MUI.

sumber : tempo

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/02/habib-rizieq-ditolak-bersaksi-gnpf-mui.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.