Halloween party ideas 2015

itik

itikItik pada umunya diperjualbelikan sebagai hewan ternak untuk diperoleh telur serta dagingnya. Tetapi, di Cina itik yang baru menetas jadi direbus hidup-hidup demikian saja.

Sehari-harinya, beberapa ribu anak itik jantan dibunuh lewat cara merebusnya hidup-hidup lantaran dikira tidak bermanfaat.

Seseorang wartawan bernama Li Gen mendokumentasikan sistem yang sungguh sadis ini. Ditulis tribunnews. com dari Dailymail, Li Gen mendokumentasikan bagaimana caranya pekerja ditempat penetasan membunuh beberapa ribu anak itik yang imut itu.

Awalannya, pekerja bakal meletakkan beberapa itik pada suatu jaring. Jaring yang diisi beberapa puluh anak itik ini lalu segera dimasukkan kedalam satu wajan diisi air mendidih.

Bahkan juga, untuk meyakinkan kalau semuanya anak itik terendam air mendidih itu, pekerja juga memakai tongkat kayu untuk mendorong lebih dalam anak-anak itik kedalam wajan.

Setelah itu, beberapa ribu anak itik yang mati lantaran di rebus hidup-hidup di jual ke peternak ular maupun dipakai sebagai bahan untuk memasak.

Li Gen menjelaskan kalau sistem mengerikan ini dikerjakan sebelumnya anak itik berusia empat hari. Ia mengambil photo pada 16 Februari 2017 lantas di satu tempat penetasan di Desa Tongqiao, Kota Xidu, propinsi Hunan.

Li Gen memberikan, beberapa pekerja bakal memisahkan anak itik sesuai sama type kelaminnya tidak lama sesudah mereka menetas. Anak itik ini lalu dimasukkan dalam satu box.

Sesudah sistem penyortiran dikerjakan, anak itik berjenis kelamin betina bakal di jual. Sesaat anak itik jantan bakal alami sistem yang sungguh mengerikan.

Anak-anak itik jantan itu di rebus hidup-hidup dengan argumen tidak ada yang ingin beli mereka. Terlebih cost untuk penetasan serta penghidupan dinilai sangat besar oleh beberapa peternak. Merebus juga dikira tambah lebih ekonomis di banding mengubur hidup-hidup.

Begitu mengerikan, bukan? Mudah-mudahan hal sama tidak berlangsung di Indonesia, ya

from www.beritaokezonpost.com http://www.beritaokezonpost.com/2017/02/sadis-ribuan-anak-itik-direbus-hidup.html

Berita Terheboh dan terbaru untuk anda, dengan judul yang cukup membingungkan yang memang menjadi tren saat ini - Artikel - Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup Setelah Menetas. Untuk Apa? diposting untuk memenuhi hasrat anda dan keingintahuan anda dan juga diposting untuk memenuhi isi blog supaya senantiasa hidup, Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup Setelah Menetas. Untuk Apa? merupakan artikel khusus dan sudah banyak beredar di search engine google dengan berbagai macam tekniknya - entah itu teknik penguin dan teknik panda mereka, Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup Setelah Menetas. Untuk Apa? dibaca ribuan kali khususnya pada blog brainbodymind.blogspot.com , silahkan share dan berkomentar pada Sadis! Ribuan Anak Itik Direbus Hidup-hidup Setelah Menetas. Untuk Apa? untuk mengeluarkan opini anda. Selamat Beraktifitas.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.