Halloween party ideas 2015

IMG-20170228-WA0040

PB Jakarta : Pelaku copet di atas kendaraan umum diamankan oleh Kanit Sabhara Polsek Kalideres AKP. Sugiarto Senin (27/2).

Pelaku berinisial F (36 th) warga Rawa buaya Cengkareng Jakarta Barat berhasil diamankan sesaat setelah melakukan perbuatannya mengambil HP merk Oppo A39 milik seorang perempuan warga Semanan Kalideres Jakarta Barat.

Pelaku diamankan oleh AKP. Sugiarto saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jl. Daan Mogot depan Terminal Bus Kalideres arah Tangerang sekitar jam 17.10 wib, saat itu ada seorang perempuan yang baru turun dari Kopaja 88 berteriak ” jambret .. jambret ” kemudian menghapiri AKP. Sugiarto sambil menunjuk Kopaja 88 dan mengatakan kalau dirinya habis di jambret dan pelakunya masih di dalam kopaja. Selanjutnya bersama perempuan tersebut AKP. Sugiarto mengejar Kopaja 88 dimaksud, belum sempat mengejar korban melihat pelaku turun dan naik Mikrolet di depan Halte Pasar Hipli, selanjutnya pelaku tersebut didatangi bersama korban dan setelah pelaku digeledah ditemukan HP milik korban.

Selanjutnya pelaku, korban dan Barang Bukti diamankan ke Polsek guna penyidikan lebih lanjut. (Is)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.