Halloween party ideas 2015


Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan menegaskan tidak akan mengizinkan elemen masyarakat berunjuk rasa menuntut majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara memvonis berat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Tidak boleh...sudah kami sampaikan aksi apalagi... sudah cukuplah," kata Irjen Polisi M Iriawan di Jakarta, Kamis (27/4). Iriawan menyatakan proses hukum terhadap Basuki sebagai terdakwa penodaan agama sedang berlangsung sehingga masyarakat tidak perlu berunjuk rasa.

Iriawan menuturkan masyarakat sudah "lelah" menghadapi aksi unjuk rasa menuntut hukuman terhadap Basuki. "Marilah kota selesaikan semuanya di pengadilan," ujar Iriawan.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengajak masyarakat Jakarta membangun semangat bekerja sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran. Iriawan mengatakan aparat penegak hukum telah bekerja sesuai prosedur menangani kasus penodaan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta tersebut sehingga masyarakat harus percaya kepada pengadilan.

Terkait rencana pengamanan sidang putusan Basuki pada 9 Mei 2017, Iriawan mengungkapkan Polda Metro Jaya bersama jajaran polres siap mengamankan sesuai kekuatan personel yang dibutuhkan di lapangan.

Sebelumnya, salah satu elemen keagamaan berencana menggelar "long march" dari Masjid Istiqlal menuju Mahkamah Agung (MA) menuntut majelis PN Jakarta Utara memvonis penjara Basuki sebagai terdakwa penodaan agama. [rol]



from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/04/kata-kapolda-publik-sudah-lelah-dengan.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.