Halloween party ideas 2015

trmnl kp.rambutan

PB, JAKARTA – Sebagai terminal utama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Terminal Kampung Rambutan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) sudah dipastikan akan mengalami lonjakan penumpang dari luar Jakarta.

Akibatnya, pihak pengelola terminal angkutan Dalam Kota (DK) yang “bertetangga” dengan kompleks angkutan luar kota, juga ikutan sibuk melayani arus lonjakan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak pengelola terminal melakukan pelayanan selama 24 jam.

“Untuk Transjakarta dan juga angkutan bus besar dan mini bus juga diatur untuk melayani angkutan penumpang selama 24 jam,” ujar Kepala Terminal DK, Thofik Winanto.

Screenshot_2017-06-29-13-46-11_1Untuk Angkutan Malam Hari (Amari) dilayani oleh bus transjakarta melayani jalur koridor 7, Kampung Rambutan-Harmoni, dimulai pukul 23.00 sampai dengan 05.00 wib, dengan kekuatan 6 armada, sementara itu, untuk Bus Besar Mayasari akan diturunkan sebanyak 3 armada dan dibantu beberapa minibus, Metromini dan Kopaja dengan masing-masing jurusan dengan jumlah armada 5 hingga 7 armada, yang melayani seluruh rute baik itu ke barat dan timur.

“Dari keseluruhan armada yang melayani angkutan malam, diusahakan sebanyak 10 armada yang secara bergantian akan standby di terminal,” ujar Thorik. Untuk penumpang jurusan trayek Depok dan Cileungsi yang juga masuk ke dalam terminal DK tetap akan dilayani.

Program ini menurut Thorik akan berlanjut secara kesinambungan secara terus menerus, dikarenakan penumpang untuk dalam kota masih memerlukan angkutan hingga 24 jam penuh.

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.