Halloween party ideas 2015

Heikal Sani

PB, BEKASI – Peredaran Narkoba saat ini sudah memasuki tahap yang sangat mengkhawatirkan. Beberapa kali penangkapan dan penggerebekjan yang dilakukan o9leh aparat keamanan memperlihatkan bagaimana peredaran narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatrikan generasi muda bangsa Indonesia.

Berbagai organisasi masyarakat yang didirikan untuk menangkal hadirnya narkoba di Indonesia namun tidak juga membuat para pengedar dan pemakainya berkurang. Harapan masyarakat agar bukan hanya masyarakat biasa yang harus ikut dan menjaga peredaran narkoba baik secara perorangan maupun secara organisasi. Namun para tokoh masyarakat dan publik figur juga harus bisa menjadi tauladan masyarakat.

21175032_1975470772697071_492177527_n“Peredaran narkoba saat ini sudah sangat berbahaya, karena bukan hanya masyarakat namun juga artis menjadi pemakai. Karenanya saya berharap SANI bisa memperhatikan dan menyerukan langsung dalam setiap kegiatan mereka, baik secara organisasi maupun secara perorangan,” ujar Heikal, yang didapuk oleh rekan-rekannya di SANI (Selebriti Anti Narkoba), menjadi salah satu pembina.

Heikal sendiri diharapkan oleh para artis yang tergabung dalam SANI, melalui Ketua Umumnya, Helsi Herlinda, salah satu artis sinetron, Model dan juga presenter beberapa acara di layar kaca serta pemain film layar lebar, berharap agar Heikal bisa menjadi salah satu tumpuan utama dalam memberantas narkoba di wilayah Kota Bekasi khususnya.

Heikal sendiri saat ini sedang mengajukan diri untuk menjadi calon Walikota Bekasi periode 2018-2022. Karenanya Helsi sangat berharap agar Heikal nantinya bisa menjadikan Kota Bekasi menjadi kota bebas narkoba, “harapan besar kami, Heikal bisa berperan aktif agar penyuluhan anti narkoba di Kota Bekasi berjalan baik dan juga mengangkat sumber daya manusia Kota Bekasi semakin berprestasi dari berbagai bidang,” ujar Helsi Herlinda selaku Ketum SANI.

(jall)

 


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.