Halloween party ideas 2015


Jakarta- Proses hukum terhadap Muhammad Hidayat, pelapor Kaesang dan pengunggah video dugaan provokasi yang dilakukan oleh mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan dinilai merupakan upaya pembungkaman terhadap sikap kritis masyarakat.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman. Ia tegas mengungkapkan bahwa sekarang ini sedang ada upaya untuk membungkam sikap kritis terhadap pemerintah dan aparat.

“(Kasus Hidayat, red) adalah upaya membungkam sikap kritis masyarakat dalam upaya penegakan hukum yang dinilai tidak adil,” ungkapnya saat ditemui Kiblat.net di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/08).

Tuduhan itu dipertegas dengan kenyataan bahwa kasus Hidayat ini kembali diteruskan setelah dirinya melaporkan anak presiden Joko Widodo, Kaesang ke kepolisian dengan dugaan melanggar UU ITE, tentang hate speech.

“Kasus ini (Hidayat, red) tentang unggah video Iriawan kan sebenarnya sudah selesai, tapi kembali di proses karena melaporkan Kaesang, jadi ini upaya pembungkaman sikap kritis masyarakat,” tegasnya.

Jika kita melihat saat ini, lanjut Pedri, kasus pelaporan Kaesang pun tidak ada tindak lanjut yang signifikan sekarang ini.

“Ini kan sudah dibebaskan oleh penangguhan penahanan. Eh ketika dia melaporkan kaesang, malah dia yang diproses hukum,” tutupnya.

Kiblat

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/08/proses-hukum-terhadap-hidayat-bukti.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.