Halloween party ideas 2015

Postingan kali ini situs Membumikan Pendidikan akan share tentang RPP Kurikulum 2013 Kelas 5 SD Revisi 2017 Semester 2. RPP sebagaimana menurut Permendikbud No. 22 tahun 2016 merupakan rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP ini dikembangkan dari Silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai KD.

Merujuk dari Permendikbud di atas maka kemampuan guru dalam menyusun perencanaan yang tertuang dalam RPP merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan pembelajaran. Yang selanjutnya dikembangkan secara rinci mengacu pada silabus, buku guru, buku siswa, buku teks pelajaran dan referensi lain yang mendukung.

RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Revisi 2017 Semester 2

Model RPP yang dikembangkan di Kurikulum 2013 ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mengintegrasikan penguatan karakter siswa, literasi, kompetensi abad 21, dan HOTS.

Sehingga guru harus dapat memahami perancangan pembelajaran tematik terpadu yang terintegrasi dengan penguatan karakter peserta didik melalui PPK berbasis kelas, PPK berbasis budaya sekolah, dan PPK berbasis masyarakat, dengan kegiatan literasi, 4C dan HOTS menjadi strategi implementasinya.

RPP SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Di bawah ini situs Membumikan Pendidikan akan berbagi mengenai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kelas 5 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang di dalamnya sudah terintegrasi dengan PPK, literasi, 4C, dan HOTS yang bisa sahabat-sahabat Membumikan Pendidikan unduh sebagai bahan referensi dalam pembuatan RPP. RPP berikut Membumikan Pendidikan bagi ke dalam beberapa tema supaya bisa mengunduh sesuai kebutuhan.


Demikianlah postingan mengenai RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 5 Revisi 2017 Semester 2 semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu sahabat-sahabat Membumikan Pendidikan khususnya yang mengemban tugas sebagai pendidik. Salam Pendidikan.

from Membumikan Pendidikan http://www.membumikanpendidikan.com/2019/03/rpp-kurikulum-2013-sd-kelas-5-revisi.html
via Materi pendidikan mencerdaskan bangsa sangat diperlukan dalam dunia internet untuk menunjang kemajuan bangsa, sharing artikel yang anda baca hari ini dan anda telah ikut berpartisipasi dalam dunia pendidikan dan ikut dalam proses kemajuan bangsa, saling berbagi komentar yang relevan dan membangun sangat membantu, akhir kata materi pendidikan dan artikel terkait pendidikan ini semoga dapat membuat anda tenang dan menambah wawasan yang anda miliki, selamat beraktifitas.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.