Halloween party ideas 2015

Waaaaaaa. Event ini tidak disangka sangat menyenangkan, apalagi ketika saya berhasil mencetak new personal best untuk saya sendiri. Bila dilihat lihat terus tidak ada bosen bosennya, karena apabila menggulang pasti akan lama dan sulit sekali. Event ini terletak di Eagle Crest Mountain Park, dimana kita diharuskan melakukan berbagai drift dan melewati berbagai tikungan yang mengasyikan J ( Lebay Mode On ), ditambah lagi dengan berbagai aksi kejar kejaran yang ada, hal yang paling harus diperhatikan adalah adany road block yang dilakukan oleh pihak polisi, apabila sudah terkena hit roadblock yang ada, maka akan dapat dipastikan bahwa catatan waktu anda tidak akan dekat dengan catatan waktu yang ada di dalam video, dan hal lainnya yang juga harus diperhatikan adalah mobil jenis apa yang anda gunakan dalam event, tentunya tidak semua mobil dapat melaju dan dapat dikemudiakan atau dijalankan dengan cara yang sama, event kali ini menggnuakan mclaren amg untuk menyelesaikan misinya, apabila anda menggunakan mobil jenis lainnya maka dapat dipastikan akan sulit mencatat new personal best.
          Pada awalnya saya menggunakan reventon, namun catatan waktunya sekitar 4 menit 40 detik, hal ini sangat berbeda jauh dengan catatan waktu dalam video. Untuk keterangan lebih jelasnya silahkan lihat video gameplay yang ada dibawah ini, barangkali anda melawatkan misi ini dan atau ingin mengulang kembali misi atau event ini untuk mendapatkan catatan waktu yang lebih baik maka video ini dapat membantu anda., oke lah kalo begitu setelah panjang lebar bercuap cuap penulis hanya bisa mengucapkan terima kasih karena mau membaca dan terima kasih lebih banyak lagi kalo mau post comment atau sharing tentang gameplay anda. Good Luck Brow and Sista.
 



Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.