Halloween party ideas 2015


Kembali lagi dengan even preview di game NFS Hot Pursuit 2010 J. Event kali ini menggunakan Koeniggseeg Agera, salah satu keunggulan game need for speed ini adalah adanya status fair play dalam mendapatkan catatan waktu. Tidak ada setting mobil, tidak ada bantuan atau pengaturan assist membuat game dimainkan semua orang dengan tingkat kesulitan dan dengan mobil yang saya pada event preview membuat catatan waktu benar benar adil bagi semua pemain.

Untuk dapat mendapatkan medali emas dalam event ini, anda diharuskan untuk dapat melewati garis finish dalam waktu kurang dari 2 menit dan 42 detik, jadi ada baiknya jika anda terlebih dahulu mempelajari jalur track yang akan dilalui, tak banyak yang bisa dijelaskan lagi, untuk info lebih lanjut dan mengenai gameplay event ini silahkan lihat video gameplay yang ada. Game dimainkan di PC dan direkam dengan menggunakan software FRAPS. Tunggu apa lagi jika anda berniat membuat video serupa dan beradu rekor silahkan, dan pada akhirnya ane atau saya hanya bisa berkata, tambah satu lagi memory gameplay ane atau saya diabadikan.




Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.