Halloween party ideas 2015


Slide Show merupakan event time trial yang berlokasikan di oak valley yang mana terdapat 2 jalan melingkar di dalam peta atau didalam game need for speed hot pursuit, dalam memainkannya penulis menggunakan pilihan mobil lamborghini reventon sebagai pilihan untuk dapat mengakhiri misi dengan cepat, namun bagaimanapun juga catatan waktu yang berhasil di dapatkan adalah 2 menit dan 45 detik. Catatan waktu ini mungkin dapat dikatakan cepat atau paling tidak dapat anda gunakan sebagai patokan untuk dapat memperoleh perfect run dan otomatis akan memperoleh gold medal dalam event. Satu hal yang perlu anda perhatikan untuk dapat mengakhiri event dengan cepat adalah tentang masalah pemilihan mobil dan masalah cara berbelok di  dua tikungan melingkar di peta., jika anda telah mahir dalam track dan tepat dalam memilih mobil maka tentunya catatan waktu yang ada di video gameplay yang sekaligus menjadi personal best bagi penulis hingga saat ini dapat anda kalahkan dengan mudah.
            Sekali lagi dikatakan bahwa salah satu tujuan adanya gameplay video ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan sebagai tempat berkumpulnya para gamers need for speed hot pursuit 2010 untuk berbagi cerita dan menampakan beberapa speedwall baru yang dapat menjadikan game atau event akan semakin hidup, sehingga game keren ini akan semakin mendekat di hati anda. Jangan sampai anda mengatakan bahwa anak bangsa tidak ada yang memainkan game game jaman sekarang, disinilah mereka akan berkumpul dan menjadikan video gameplay mereka sebagai ajang unjuk kebolehan.anda memainkan game ini di tahun berapapun silahkan posting, mungkin akan berguna bagi para gamer yang lainnya, bagaimanapun juga game bagus akan tetap menjadi game bagus meskipun termakan oleh jaman. Selamat Menonton. ---- Penulis ngomong apa ini ( JLLLJ )


Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.