Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/18BVFMc













JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan alasanya lebih pilih uang sendiri dibandingkan mengandalkan pendanaan dari orangtuanya. Padahal, Susi terlahir dari keluarga yang cukup berada, yakni seorang tuan tanah. Lantas apa alasannya?



Mandiri, merupakan salah satu alasan kuat yang membuat Susi memilih untuk tidak mengandalkan kedua orangtuanya dalam memenuhi kebutuhan dirinya sehari-hari.



"Karena saya mau mandiri, tidak mau diatur," kata Susi beberapa waktu lalu kepada Okezone, Jakarta.



Bahkan dia mengungkapkan salah satu alasan dirinya tidak melanjutkan pendidikannya di bangku sekolah.






"Karena saya merasa sudah tidak betah, tidak cocok, dan saya pikir kalau saya ikut keluarga kan saya diatur," ungkapnya.



Oleh karena itu, mandiri untuk menjalankan usaha di sektor kelautan dan perikanan. Selain itu dirinya rela hingga menyetir truk guna menjalankan bisnisnya.



"Makanya saya cari duit sendiri, kalau mandiri financial kan can do anything my self. Kalau di saat enggak bisa gaji orang ya harus ngerjain sendiri, simple saja," tutupnya.





























































sumber:okezone.com



from Suaranews http://ift.tt/18BVHDF

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.