Halloween party ideas 2015

Pengertian Rekayasa Perangkat Lunak adalah penerapan ilmu dan teknologi untuk menyelesaikan permasalah pada manusia.

berdasarkan sejarahnya banyak yang berkeyakianan kemampuan teknik manusia didapat secara alami. hal ini ditandai oleh nenek moyang manusia yang membuat berbagai peralatan dari batu. dengan kata laian teknik diciptakan dari proses trial dan error untuk membuat alat bagi kehidupan manusia.

istilah software engineering pertama kali digunakan pada akhir tahun 1950-an. pada tahun 2004, istilah rekayasa perangkat luank secara umum dibagi ke dalam tiga arti, yaitu :

  1. sebagai istilah umum untuk berbagai kegiatan yang dulunya bernama pemrograman atau analis sistem
  2. sebagai istilah luas untuk analis teknis dari semua aspek - aspek praktis yang bertentangan dengan teori pemrograman komputer
  3. sebagai istilah yang mewujudkan advokasi suatu pendekatan spesifik ke pemrograman komputer, satu hal yang mendesak dilakukan sebagai profesi rekayas daripada suatu seni atau kerajinan dan advokasi dari kodifkasi praktis yang disarankan dalam bentuk metodologi rekayasa perangkat lunak.
rekayasa perangkat lunah adalah disiplin rekayasa dengan perangkat lunak yang dikembangkan. proses pengembangan ini melibatkan pada keinginan klien.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.