Halloween party ideas 2015

Perangkat lunak telah berkembang pesat pada saat ini, perkembangan perangkat lunak telah melewati beberapa era. Setia era perkembangan perangkat lunak memiliki beberapa masalah yang ditemui. saat ini masih banyak masalah yang ditemui dalam pengembangan perangkat lunak. adapun sejarah dari perangkat lunak tersebut adalah sebagai berikut :

1945 - 1965
istilah software engineering pertama kali digunakan pada akhir 1950-an, saat itu masih ada perdebatan tajam mengenai aspek engineering dari pengembangan perangkat lunak. NATO menyelenggarakan konferensi tentang perangkat lunak pada tahun 1968 dan 1969 yang memberikan dampak kuat terhadap pengembangan perangkat lunak.

1965 - 1985
pada era ini disebut dengan era krisis perangkat lunak, dikarenakan banyak kasus kegagalan yang ditemukan oleh para pengembang perangkat lunak. salah satu kasus terkenal ialah meledaknya roket Airane.

1985 - 1989
pada era ini para peneliti menfokuskan pada usaha menemukan teknik utuk mengatasi krisis perangkat lunak. beberapa metode yang ditemukan adalah pemrograman terstruktur, pemrograman berorientasi objek, perangkat pembantu pengembangan perangkat lunak, berbagai standar, UML,.

1990-1999
pada era ini internet sudah berkembang, sehingga mendorong meningkatnya permintaan e-mail, permintaan tampilan informasi pada wolrd wide web. para pengembang juga mendorong pencegahan dan pertumbuhan virus komputer.

2000 - sekarang
pada era ini banyak permintaan dari organisasi yang lebih kecil sehingga kebutuhan perangkat lunak murah
menjadi solusi.

demikian ilmu yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.



Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.