Halloween party ideas 2015

Polytron sebagai brand lokal indonesia meluncurkan produk terbarunya Prime 5 W9500, yang memliki beberapa fitur canggih. fitur - fitur tersebut adalah :


Gesture Answer
Saat ada panggilan telepon masuk, penguna Prime 5 bisa memlih menerima atau menolak panggilan itu hanya dengan menggerakkan tangan sesuai arah pilihan yang ada, tanpa harus menyentuhnya. Persis seperti yang ada dalam film-film futuristik yang canggih.

Air Browse
Misal untuk mengganti gambar yang sedang ditampilkan di layar Prime 5, pengguna Prime 5 cukup menggerakkan tangan ke kiri atau ke kanan untuk memilih gambar berikutnya.

Smart Pause
Misal pada saat menonton film di layar smartphone, sering kali perhatian pengguna terpecah sehingga sering menoleh ke arah lain. Prime 5 bisa mendeteksi hal ini dan menghentikannya sementara film yang sedang di mainkan. Saat kita kembali melihat ke layar Prime 5, Smart Pause akan melanjutkan/memainkan film tersebut, film tanpa terputus.

Dengan kombinasi perangkat keras yang sempurna dan perangkat lunak yang cerdas semua ada pada Polytron Prime 5 W9500.

Polytron Prime 5 W9500 diluncurkan dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Di jual dengan harga publish Rp.3.999.000.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.