Halloween party ideas 2015

Game Android terbaru Gameloft, GT Racing 2 : The Experience Mobil Estate, sekarang tersedia untuk di-download di Google Play Store.
Di Game ini tersedia 67 mobil yang berbeda dari lebih dari 30 produsen seperti Mercedes - Benz, Ferrari, Dodge, Nissan, Audi dan banyak lagi. Anda bisa terlibat dalam lebih dari 1400 kegiatan yang berbeda seperti Klasik Races, Duel, KO dan Overtakes pada 13 lintasan, termasuk yang terkenal Laguna Seca.
Gameloft menyatakan bahwa GT Racing 2 menawarkan tingkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, realisme dalam hal dinamika mobil dan fisika belum pernah terlihat sebelumnya dalam sebuah game mobile.
Gameloft juga akan merilis 28 tantangan baru setiap minggu yang akan menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan mobil baru atau menerima hadiah dalam game lain.

Grafis yang cantik. Mobil-mobil dan suasana sekitarnya yang rinci dan realistis. Permainan ini memiliki perubahan waktu hari/malam, serta kondisi cuaca yang berbeda, sementara empat tampilan kamera yang berbeda (termasuk tampilan interior) akan membantu Anda untuk benar-benar mendapatkan pengalaman yang lebih realistis.
Jika Anda bosan bermain sendirian, pilihan multiplayer memungkinkan Anda untuk bermain baik dengan teman atau tim dengan gamer dari seluruh dunia. Permainan itu sendiri adalah freemium - meskipun itu benar-benar bebas untuk bermain, pemain akan terus diminta untuk membeli upgrade yang berbeda atau mobil melalui pembelian dalam game dengan uang sungguhan.
GT Racing 2 membutuhkan Android 2.3 atau lebih tinggi. Sayangnya, sepertinya beberapa pengguna memiliki masalah dengan pada Nexus 5 dan beberapa perangkat lainnya. Kami kira Gameloft akan cepat mengatasi masalah ini dengan pembaruan.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.