Halloween party ideas 2015

Nokia X telah resmi diluncurkan di Indonesia dan akan mulai tersedia di pasar pada 12 April mendatang. Nokia X merupakan salah satu dari serangkaian smartphone baru Nokia yang dapat menjalankan aplikasi Android, dikombinasikan dengan fitur khas Nokia dan layanan dari Microsoft.

“Nokia terus menciptakan inovasi demi memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna, namun tetap memberikan keunikan tersediri yang membuatnya berbeda. Nokia X merupakan kombinasi terbaik dariketiga dunia yang memungkinkan pengguna untuk memiliki akses pada beragam aplikasi favorit dan memberikan pengalaman baru dengan harga yang terjangkau,” kata William Hamilton-Whyte, selaku President Director, Nokia Indonesia.
Nokia X membawa kunikan kualitas dan desain perangkat Nokia, melalui halaman antarmuka pengguna dengan tile yang menarik, terinspirasi dari Lumia.

Nokia X datang dengan menyematkan fitur Fastlane yang memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi favorit mereka dengan lebih mudah. Pengguna dapat mengakses aplikasi yang telah dikurasi dan dites melalui Nokia Store. Tak hanya di Nokia Store, pengguna juga dapat mengakses aplikasi via toko aplikasi pihak ketiga dan menginstalnya melalui sideload.



Sejumlah aplikasi yang biasa ditemukan di ponsel Nokia juga tertanam di smartphone ini. Sebut saja HERE Maps online dan offline, Nokia MixRaadio untuk streaming music dan download playlist. Masih ada lagi, Nokia X juga dapat menyuguhkan berbagai layanan popular dari Microsoft, termasuk layanan cloud gratis menggunakan OneDrive. Bahkan, pengguna Nokia X juga ditawarkan akses panggilan selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan hingga 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Selain aplikasi bawaan yang sudah akrab ditemui di ponsel Nokia, aplikasi menarik lainnya seperti BBM, Facebook, Twitter, LINE, dan WeChat juga sudah terinstal di Nokia X.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.