Halloween party ideas 2015

Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera-Pasca hadir dalam bentuk beta di BBM Shop, sticker untuk BBM bakal hadir sepenuhnya pada update yang digulirkan pekan depan. Demikian seperti dilansir MobileSyrup.

Sebagaimana diutarakan oleh Proulx Jeff Daway, Head of Product Marketing BlackBerry, sticker BBM diklaim sebagai versi klasik emoticon BBM yang lebih besar, lebih kaya, dan lebih emotif. Berbeda dengan emoticon BBM, sticker tidak inline dengan teks melainkan memiliki jalur sendiri dalam percakapan.



Setiap paket stiker akan berisi sekitar 20-25 stiker yang berbeda, dan setiap paket akan dipatok sebesar $ 1,99 USD . Harga tersebut, seperti dikatakan Proulx hanyalah harga permulaan dan bisa berubah.

Dengan hadirnya sticker untuk BBM, ini merupakan langkah awal bagi BlackBerry untuk memonetisasi BBM. Selain sticker, menurut kabar sebelumnya juga disebut, jika nantinya bakal ada iklan di BBM.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.