Halloween party ideas 2015

dikutip dari tabloidpulsa.com - Akhirnya Sony meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk perangkatnya dikelas menengah, yakni Xperia M. Update dengan versi build ke 15.4.A.0.23 ini membawa banyak fitur baru dan dukungan untuk perangkat tambahan.

Melalui firmware ini, Sony memperbaharui interface pada kamera, modus burst dan modus superior auto. Ada juga versi baru untuk Stamina pada baterai sehingga akan membantu baterai bertahan lebih lama dari sebelumnya. Android 4.3 build ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan, user interface dan grafis yang lebih baik. Tidak lupa, Sony memperbaharui aplikasi multimedia seperti Walkman, Album dan Movies, demikian dilansir blog resmi Sony xperia.

Firmware ini sudah bergulir untuk seluruh Eropa dan Asia. Untuk itu periksa ketersediaan update ini melalui Settings> About phone > Software update > Pembaruan sistem. Atau men-download Android 4.3 firmware dan lakukan update melalui Sony PC Companion.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.