Halloween party ideas 2015

Virus cukup menganggu aktivitas Anda dalam menggunakan komputer, apalagi virus juga dapat memperlambat kinerja komputer menjadi lambat.



Ada berbagai macam virus seperti Malware, virus yang bernama Malware ini dapat membuat aktivitas browsing Anda menjadi lemot bukan hanya itu saja malware akan membawa iklan - iklan yang membawa virus lainnya.



Ada berbagai cara menghapus virus malware ini seperti yang dibawah ini.










Salah satu keamanan yang ada dalam Chrome

1. Uniinstall Add-Ons Browser.




Add-ons atau yang lebih dikenal dengan ekstensi browser memang dapat membantu anda dalam berbagai hal yang anda perlukan, namun anda perlu hati - hati dengan ekstensi yang belum dikenal dan anda instal di browser, menurut pengalaman saya ekstensi sering membawa iklan yang tidak jelas dan menempel di berbagai browser.



2. Pindah ke Browser lain.


Firefox memang sangat digemari oleh para netter di Indonesia, namun keamanan firefox masih diragukan karena sering diserang berbagai virus seperti phishing dan malware.Untuk mengatasi masalah ini ada cara mudah yang harus Anda lakukan seperti mengganti browser Firefox ke browser lain seperti Chrome.



3. Hapus History, Cache, dan Cookies.


Malware juga sering ada dalam situs download yang mempunyai banyak iklan, bukan hanya itu saja Malware juga ada dalam short url seperti adf.ly, dsb. Jika anda sering berkunjung ke situs web itu anda harus sesering mungkin menghapus history,cache,dan cookies setelah anda sudah selesai browsing.



4. Install Software MalwareBytes


Cara paling ampuh menghapus Malware adalah menggunakan software, ada berbagai software di dunia maya yang dapat Anda download untuk bisa menghapus Malware. Namun salah satu software yang direkomendasikan adalah MalwareBytes.



Jika Anda memiliki pengalaman terganggu dengan Malware dan bisa mengatasinya share di kolom komentar dibawah ini :)






from Beriteknoid http://ift.tt/1t9rUHX

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.