Halloween party ideas 2015

Apakah Anda mencari cara menaikkan trafik situs web? Jika jawabannya ya, maka posting ini adalah untuk Anda. Ya hari ini saya akan memberitahu bagaimana untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda dengan mudah. Saya berharap trik ini akan membantu Anda. Jadi mari simak baik - baik.



Pertama-tama Anda perlu mengisi website Anda dengan isi yang baik tanpa plagiarisme. Mengatur judul yang baik dan tagline yang baik.



Berbagi situs Anda ke situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter, Google +, Pinterest, LinkedIn. Gunakan kata kunci yang baik, deskripsi Meta Tag untuk isi Web Anda.












traffic light
ilustrasi

Submit website Anda ke mesin pencari populer. Ya saya pikir Anda sepertinya bosan seperti melakukan submit ke mesin pencari terus menerus. Ini adalah sistem yang paling umum untuk meningkatkan lalu lintas dan Alexa rank. Tapi sekarang saya akan menunjukkan cara untuk meningkatkan lalu lintas dengan cara termudah.



Ini adalah trik. Anda akan menemukan begitu banyak situs bisa bertukar lalu lintas. Bertukar lalu lintas adalah cara termudah untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Sekarang saya akan memperkenalkan kalian dua website yang paling populer dan berguna untuk meningkatkan lalu lintas di situs Web Anda.



1. Traffboost.



Ini merupakan website yang bagus untuk lalu lintas website Anda. Anda hanya perlu membuka akun di sini melalui email Anda. Tambahkan website Anda di sini. Kemudian Anda akan mendapatkan token untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.



Untuk mendapatkan klik tanda pada situs-situs lain. Anda akan mendapatkan lebih banyak token semakin Anda klik di website lain. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan lalu lintas besar ke situs Web Anda.



2. Link Coolider.



Ini merupakan salah satu situs paling populer untuk pertukaran lalu lintas. Anda bisa mendapatkan pengunjung yang besar dari situs ini.



Prosesnya sama seperti Traffboost. Hanya membuka account dan memverifikasi lewat email Anda. Tambahkan website Anda dan mendapatkan token dengan mengklik website lain. Link Coolider memiliki beberapa fitur tambahan. Anda juga bisa mendapatkan Like Facebook, Follower Twitter dan pin Pinterest dan pengikut yang masih banyak lagi. Anda juga bisa mendapatkan token dengan berbagi, mengikuti dan menyukai dll.





from Beriteknoid http://ift.tt/1oSa8uA

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.