Halloween party ideas 2015

Sistem aplikasi deodorant listrik merupakan alat konyol, berlebihan atau sekadar bodoh, seperti yang saya lakukan ketika saya pertama kali menerima siaran pers untuk ClickStick dan kampanye Kickstarter saat ini, saya meminta Anda untuk mengambil sejenak untuk mempertimbangkan manfaat dari perangkat ini yang dibuat oleh dua ilmuwan roket dalamkehidupan nyata,tulis penulis Cnet.




Mereka termasuk sampah plastik yang ada di dunia, aplikator push-button yang membuat aplikasi satu tangan lebih mudah dan mengurangi noda pada pakaian, dan microprocessor internal jumlahnya tepat setiap waktu.



"Fitur aplikasi satu tangan membuat aplikasi deodorant lebih mudah bagi mereka dengan isu-isu mobilitas yang disebabkan oleh berbagai keterbatasan fisik," kata Carla Bahri, salah satu pendiri ClickStick, dalam rilisnya.



Bahri menciptakan ClickStick bersama dengan Gilad Arwatz - keduanya mahasiswa pascasarjana di departemen teknik mesin dan kedirgantaraan Princeton, jadi ya, ClickStick sebenarnya dirancang oleh para ilmuwan roket.



Tentu, setiap perangkat cerdas membutuhkan aplikasi sendiri, dan ClickStick juga memberikannya Aplikasi dan memberikan saran pada pengaturan yang harus digunakan untuk menyesuaikan jumlah disampaikan dengan setiap tekan tombol, dan juga menyediakan pengingat dan data pemakaian.



Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memesan isi ulang, atau tidak. Menariknya, "Greens" pilihan ClickStick ini dilengkapi dengan dua kantong isi ulang yang memungkinkan Anda untuk menggunakan gel deodorant sendiri atau produk perawatan pribadi lainnya dengan sistem.



Sejauh ini, lebih dari 500 pendukung telah mendonasikan lebih dari $ 27.000 ke arah $ 55.000 tujuan kampanye selama dua minggu sejak ClickStick ini ada di Kickstarter.



Sumber :Cnet











from Beriteknoid http://ift.tt/1wLKkRz

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.