Halloween party ideas 2015









Tawar menawar dalam posisi pimpinan komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPR RI, antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) masih alot. Terbaru, KMP mau memberikan jatah pimpinan kepada koalisi yang dikomandani PDI Perjuangan dengan syarat.









Wakil Ketua DPR RI dari FPKS, Fahri Hamzah, mengatakan, syarat tersebut tidak sulit. FPDI perjuangan, PKB, F-Nasdem dan F-Hanura tinggal memberi daftar nama anggota mereka ke pimpinan DPR dalam Rapat Paripurna yang diagendakan besok, Selasa (28/10).



"(Sekarang) kami belum menyepakati (jatah KIH). Kalau mereka masukan nama akan ada berita bagus juga. Pasti dapet lah (kursi pimpinan). Pokoknya dapet jangan banyak-banyak," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/10).



Kordinator KMP sekaligus Sekretariat Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham, juga tidak mempersoalkan jatah buat fraksi-fraksi KIH di DPR sebagaimana disampaikan Fahri Hamzah. "Ya sudah kalau sudah (diberikan). Saya sebagai kordinator, kalau disebut sudah ya sudah," kata Idrus.























































Sumber: jpnn





from Suaranews http://ift.tt/1DUvLxo

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.