Halloween party ideas 2015





Ketua DPP PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan tidak menampik bahwa penunjukan Puan Maharani sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan adalah buah penunjukan partai.









"Semua (profesional partai) pastilah titipan partai sesuai jatah masing-masing," ujar Trimedya saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/10).



Menurutnya, sepanjang calon menteri partai itu disetujui oleh ketua umum partai bersangkutan, maka Presiden Jokowi akan memasukannya ke dalam kabinet.



Namun begitu, ia menegaskan bahwa penunjukan Puan tidak serta merta karena penunjukan partai yang notabene dipimpin ibunya Megawati Soekarno. Puan, lanjutnya, punya banyak prestasi di dunia politik, mulai dari ketua Bapilu hingga ketua fraksi di DPR.



"Ya, Mbak Puan apa yang perlu diragukan?" tambahnya.



Trimedya bahkan menyebut Puan sudah diproyeksi untuk menjabat wakil presiden pada Pemilu 2019 nanti.





"Kini, Mbak Puan perlu mempersiapkan diri untuk jadi RI 2 di 2019," tandasnya.

























































Sumber: jpnn





from Suaranews http://ift.tt/1DUvLgM

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.